Text berjalan

Sabtu, 13 Oktober 2012

BISNIS ONLINE

BISNIS ONLINE

Pengertian Bisnis Online
Bisnis Online adalah segala kegiatan (bisnis/urusan/kepentingan) yang menggunakan fasilitas internet untuk mencapai tujuan (keuntungan/profit)

Menurut situs wikipedia.org, Bisnis online dikenal dan digambarkan sebagai Perdagangan elektronik.
Perdagangan elektronik atau e-dagang (bahasa Inggris: Electronic commerce, juga e-commerce) adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-dagang dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis. (http://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis_online)

Bisnis Online dan Peluang Usaha Terpercaya

Bisnis Online
Cari uang di Internet itu sebenarnya mudah asal anda tidak tercebur di tempat yang salah. Ada banyak tawaran bisnis online atau peluang usaha di Internet, tapi hanya sedikit bisnis online yang mudah dijalankan, yang didukung sistem sangat rapi dan bekerja penuh untuk penggiatnya. Apa yang akan saya tawarkan kepada Anda adalah sebuah peluang usaha yang dibuat oleh Internet Marketer kaliber international asal Indonesia. Ia siap bekerja penuh untuk Anda.

Kelebihan Bisnis Online yang saya tawarkan kepada Anda

  1. Modal relatif kecil, bahkan bisa disesuaikan dengan kemampuan anda
  2. Sistem siap pakai, bahkan Anda hanya perlu melakukan 20% usaha, sisanya serahkan kepada sistem.  Sistem telah dirancang khusus oleh pakar internet marketer kaliber dunia yang sudah terbiasa mengumpulkan puluhan ribu dollar dari Internet. Sang Pakar akan bekerja 80% sisanya
  3. Modul pelatihan online yang akan membimbing step by step bisnis online Anda
  4. Memiliki kantor yang jelas dengan legalitas usaha.
  5. Berbagai macam promo bagi membernya : TV LCD, Laptop, free traffics, hadiah undian HP tiap bulan, dsb
  6. Ada opsi potensi penghasilan hingga Rp. 50 juta bahkan tanpa harus mensponsori 1 orang pun!! Bayangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar